Sidang Vonis Eks Mensos Juliari Batubara Digelar Hari Ini, Sindiran Satire Arie Kriting: Semoga...Tabah Ya Pak

- 23 Agustus 2021, 13:05 WIB
Komika Arie Kriting beri sindiran satire untuk sidang vonis mantan Mensos Juliari Batubara yang digelar hari ini, Senin, 23 Agustus 2021.
Komika Arie Kriting beri sindiran satire untuk sidang vonis mantan Mensos Juliari Batubara yang digelar hari ini, Senin, 23 Agustus 2021. /Kolase foto Wahyu Putro A/ANTARA FOTO dan Instagram/@arie_kriting


GALAMEDIA - Mantan Menteri Sosial (Mensos), Juliari Peter Batubara hari ini, Senin 23 Agustus 2021 diketahui akan menjalani putusan sidang terkait dugaan korupsi bantuan sosial (bansos) Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, komika, Arie Kriting turut angkat suara melalui akun Twitter pribadinya @Arie_Kriting pada Senin, 23 Agustus 2021. Dalam unggahannya, nampak komika tersebut memberikan sindiran satire kepada Juliari Batubara.

Sindirian satire tersebut nampak Arie Kriting mendoakan Juliari Batubara yang meminta untuk dibebaskan dalam dugaan korupsi bansos Covid-19 oleh majelis hakim.

Baca Juga: Jokowi Tegaskan Ancaman Nyata Covid-19: Kita Belum Tiba di Akhir Pandemi

“Semoga dikabulkan ya,” kata Arie Kriting dilansir Galamedia dari akun Twitter @Arie_Kriting pada Senin, 23 Agustus 2021.

Tak berhenti disitu, komika tersebut lantas menyinggung perihal keluarga Juliari Batubara yang sempat dibahas saat sidang sebelumnya. Diketahui, Juliari Batubara mendesak hakim untuk membebaskan dirinya dari segala vonis demi keluarganya yang telah menjadi korban.

“Hari-hari seperti ini, kita butuh kisah-kisah yang bisa membawa pesan kebaikan. Semoga Pak Juliari dibebaskan, karena kasian juga sama keluarganya. Tabah ya Pak,” ujarnya.

Baca Juga: Prabowo Unggah Foto Bareng AM Hendropriyono, Netizen Beri Nasihat Menohok

Seperti yang diketahui bahwa Juliari Batubara akan menjalani sidang vonis kasus dugaan korupsi pengadaan Bansos untuk penanganan Covid-19. Sidang vonis tersebut dilakukan secara virtual yang kabarnya dimulai sekira pukul 10.00 WIB pagi ini.

Sehingga, Juliari Batubara tidak dihadirkan secara langsung di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x