Sahrul Gunawan Ingatkan Warga Tak Abai Protokol Kesehatan

- 24 Agustus 2021, 05:42 WIB
Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan saat ‘ngalongok’ gebyar vaksinasi massal di taman burung Kompleks Mekar Indah RW 21, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin 23 Agustus 2021.   
Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan saat ‘ngalongok’ gebyar vaksinasi massal di taman burung Kompleks Mekar Indah RW 21, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin 23 Agustus 2021.   /Portal Bandung Timur/neni mardiana/



GALAMEDIA - Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan mengingatkan warga tak abai protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19.

"Meski sudah ke zona kuning, bahkan ke zona hijau tetap tak abai prokes," kata Sahrul di Kecamatan Cileunyi, Senin 23 Agustus 2021.

Menurut Sahrul, disiplin prokes merupakan ikhtiar untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Prokes 5M ini sangat penting dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Jangan karena wilayahnya sudah zona kuning atau hijau terus abai akan prokes. Terpenting jangan lupa masker," ujar orang nomor 2 di Kabupaten Bandung ini.

Baca Juga: Pindah Jam Tayang! Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Nino Tetap Nekat Tes DNA Reyna

Aa Aul sapaan Sahrul Gunawan ini pun mengapresiasi gebyar vaksinasi di Komplek Mekar Indah RW 21 Desa Cimekar ini.

"Saat memonitor gebyar vaksinasi massal ini, saya mewakili Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi dan ini langkah positif dalam mengajar target jika Desember akan datang, 80 persen warga Kabupaten Bandung sudah divaksin," ungkap Sahrul.

Sementara itu Camat Cileunyi Solihin mengatakan, gebyar vaksinasi massal di Komplek Mekar Indah ini kerja sama antara Pemdes Cinunuk, Puskesmas Cinukuk, Dinkes Kabupaten Bandung dan pengurus RW 21 Komplek Bukit Mekar Indah.

Baca Juga: Pengembang dan Penghuni Bandung City View 2 Merasa Dirampas Hak dan Kenyamanannya Gara-gara Putusan PTUN

"Gebyar vaksinasi ini dengan kouta 750 vaksin bagi warga di 5 RW di Desa Cimekar. Vaksinnya jenis Astrazeneca," terang Solihin.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x