Heboh, TKA China Tangkap Serta Santap Buaya 3 meter yang Dilindungi, Pakar: Tidak Bisa Ditolerir, Biadab!

- 26 Agustus 2021, 15:40 WIB
Geger! TKA China Pesta Makan Buaya di Konawe, Daging hingga Tulang Habis Dilahap
Geger! TKA China Pesta Makan Buaya di Konawe, Daging hingga Tulang Habis Dilahap /Foto: Istimewa.

GALAMEDIA - Pakar telematika, Roy Suryo menanggapi video viral yang menunjukkan lima orang TKA China sedang menangkap sekaligus menyantap buaya muara sepanjang 3 meter di Konawe, Sulawesi Tenggara.

Melalui akun Twitter pribadinya @KRMYRoySuryo2, Roy lantas menilai bahwa aksi para TKA China tersebut sangatlah biadab lantaran menyembelih buaya muara dan memakannya.

"Dari dulu saya bilang apa? Stop TKA China! Karena ini bukan lagi "terwelu" tetapi BIADAB," ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @KRMTRoySuryo pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Lebih lanjut, sang pakar telematika mengatakan, pembantaian buaya muara yang kabarnya dilakukan oleh 5 orang TKA China ini sama sekali tidak bisa ditolelir.

Baca Juga: Indikator Politik Indonesia Ungkap Kepuasan Masyarakat pada Jokowi Menurun, Demokrat: Wajar, Utang Menggunung

Dalam unggahannya, Roy lantas bertanya-tanya siapa biang kerok dibalik kejadian tersebut.

"Kabar TKA2 China membantai buaya di kawasan pabrik PT Obsidian Stainless Steel (OSS) di Kec Morosi Kab Konawe, SulTra sungguh tdk bisa ditolelir. Siapa Biang Kerok dibalik ini semua? AMBYAR," tuturnya.

Sebelumnya, sempat viral video yang menunjukkan 5 orang pekerja yang diduga merupakan TKA China tengah menyembelih dan lalu menyantap buaya berukuran 3 meter.

Sempat beredar pula foto-foto di media sosial yang memperlihatkan buaya tersebut disembelih dan dimasak.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x