DPC PKB Kab. Bandung Siap Sukseskan Progam 'Bandung Bedas' dan Fokus Menyongsong Pileg dan Pilpres

- 30 Agustus 2021, 12:19 WIB
 Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa .
Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa . /Engkos Kosasih


GALAMEDIA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung akan mendorong seluruh program Bupati Bandung HM Dadang Supriatna untuk terlaksana dengan baik.

Hal itu diungkapkan oleh H. Tarya Witarsa Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung dalam kegiatan Pendidikan Politik untuk Kader Partai Politik yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangol) Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Senin 30 Agustus 2021.

"Sebagai partai politik yang mengusung Bupati Dadang Supriatna, kami akan bekerja keras untuk mensukseskan program Kabupaten Bandung Bedas sehingga dampak perubahan akan terasa oleh warga dan masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: 1.149 Personel Gabungan TNI-Polri Dikerahkan untuk Amankan Sidang Putusan Banding HRS

Tarya menilai kehadiran seluruh pengurus cabang maupun pengurus kecamatan ini sungguh luar biasa untuk bergerak menjaga program sekaligus menyongsong Pileg dan Pilpres ke depan.

Dikatakan, PKB mengusung 'politik kehadiran' sebagai gerakan menjaga tradisi. Dengan kata lain, tidak hadir hanya lima tahunan.

Baca Juga: Spoiler Buku Harian Seorang Istri 30 Agustus 2021: Dewa Gengsi Terima Pekerjaan dari Fajar

"Sebagai pengusung politik kehadiran, kami sungguh bangga bahwa acara pendidikan ini sebagai bagian dari gerak untuk politik kehadiran bahwa kader partai politik tidak buta peraturan undang-undang," ujarnya. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x