Terdampak Pandemi Covid-19, Hipmi Jabar Salurkan 3 Ribu Paket Beras untuk UMKM

- 30 Agustus 2021, 19:51 WIB
Ilustrasi bantuan paket beras.
Ilustrasi bantuan paket beras. /Portal Bandung Timur/may nurochman/
GALAMEDIA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat memberikan bantuan 3 ribu paket beras untuk pelaku usaha UMKM terdampak Covid-19.
 
Lebih jauh, bantuan tersebut diserahkan melalui Kodam III/Siliwangi sebagai bentuk kepedulian Hipmi Jabar terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19.
 
"Hari ini jajaran BPD HIPMI Jawa Barat bersilaturahmi ke Kodam III/Siliwangi untuk memperkenalkan diri kepada bapak Pangdam yang baru bertugas di Jawa Barat," ungkap Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat Surya Batara Kartika di Kodam III/Siliwangi, Jln. Aceh, Kota Bandung, Senin, 30 Agustus 2021.
 
Dalam kesempatan tersebut, jajaran pengurus BPD Hipmi Jabar bersilaturahmi bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Aslog Kolonel Czi Rudy Wahjudiono beserta staf.
 
Surya Batara menyampaikan bahwa Hipmi Jabar memiliki hampir 4000 anggota dan terdiri dari berbagai macam bidang usaha. Dimana menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dan ikut berkontribusi membangun Kodam III/Siliwangi.
 
"Hipmi Jabar juga siap berkolaborasi dengan Kodam III/Siliwangi dalam penanggulangan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 khususnya kepada UMKM di Jabar," katanya. 
 
Ia menuturkan bahwa bantuan berupa beras tersebut nantinya akan disalurkan ke Kodim di seluruh Jawa Barat dan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak, oleh Dandim setempat bersama dengan perwakilan BPC HIPMI di Kabupaten/Kota.
 
"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mengurangi sedikit beban dalam menghadapi pandemi covid 19 ini," tambahnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x