Sebut Pujian Prabowo Subianto ke Jokowi 'Asal Bunyi', Tokoh Papua: Mirip Ngabalin, yang Penting Bapak Senang

- 31 Agustus 2021, 15:39 WIB
Prabowo Subianto saat memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Subianto saat memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi). /Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

GALAMEDIA - Tokoh Papua, Christ Wamea turut menyoroti sikap Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto yang belum lama ini melontarkan pujian terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, diketahui Prabowo mati-matian memuji Jokowi dengan mengatakan bahwa kepemimpinan Jokowi dinilai efektif sekaligus berada di jalan yang benar.

Tidak hanya itu, Prabowo juga mengatakan bahwa keputusan yang diambil oleh Presiden Jokowi sudah cocok dengan kebutuhan rakyat Indonesia.

Pujian tersebut disampaikan langsung oleh Prabowo ketika menghadiri pertemuan antara para pemimpin partai politik koalisi dengan Jokowi pada 25 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Majelis Ta’lim XL Berikan Donasi untuk Ratusan Anak Yatim

Pujian yang disampaikan Prabowo Subianto pun lantas menimbulkan tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya Tokoh Papua, Christ Wamea.

Melalui akun Twitter pribadinya @PutraWadapi, Christ menilai bahwa pujian yang dilontarkan Prabowo terhadap Jokowi itu hanya sebatas asal bunyi.

“Prabowo itu cuma asal bunyi saja,” kata Christ dilansir Galamedia dari akun Twitter @PutraWadapi pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Dalam unggahan yang sama, Christ juga menyebut bahwa pujian Prabowo Subianto tersebut mirip dengan yang dilakukan Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x