Bagi-bagi Bingkisan hingga Ciptakan Kerumunan, Syahrial Nasution: Cuma Jokowi yang Bebas dari Sanksi

- 1 September 2021, 10:54 WIB
Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Kuningan. /@jokowi/
Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Kuningan. /@jokowi/ /


GALAMEDIA - Politikus Partai Demokrat, Syahrial Nasution melemparkan kritik pedas pada Presiden Joko Widodo terkait kerumunan yang sering terjadi di setiap kunjungan kerjanya.

Diketahui pada Selasa, 31 Agustus 2021, Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kota Cirebon, Jawa Barat. Kunjungan Jokowi bertujuan untuk meninjau jalannya vaksinasi Covid-19 di daerah Cirebon.

Kedatangan Jokowi ke Cirebon pun mendapat perhatian besar dari masyarakat setempat. Hal itu terjadi karena ternyata ada kegiatan bagi-bagi bingkisan.
Diketahui, sejumlah warga Cirebon bahkan rela turun ke selokan yang kotor demi mengambil bingkisan sebuah kaos dari Jokowi.

Baca Juga: Unggah Potret Bersama, Netizen Heboh Doakan Harris Vriza Berjodoh dengan Cut Syifa

Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Terdengar sejumlah warga meneriakkan rombongan presiden agar melemparkan bingkisan ke arah mereka.

Kendati demikian, jalanan yang dilalui orang nomor satu di Indonesia ini berbeda dengan tempat warga tersebut berkumpul. Rombongan Jokowi dan warga tersebut terhalang oleh sebuah sekolan kotor yang cukup lebar dan dalam.

Kemudian, dalam video tersebut terlihat bahwa bingkisan dari Jokowi itu pun akhirnya dilemparkan ke para warga. Namun sayangnya, lemparan rombongan Presiden itu tidak sampai ke warga, melainkan jatuh ke selokan tersebut.

Baca Juga: Berbeda dengan Indonesia, China Batasi Anak-anak Bermain Game Online Hanya 3 Jam dalam Seminggu, Ini Alasannya

Setelah itu, tampak seorang pria dewasa dan anak laki-laki turun ke selokan yang penuh lumpur dengan air yang tampak berwarna hitam. Hal tersebut dilakukan warga sekitar demi mendapatkan bingkisan sebuah kaos dari Presiden Jokowi.

Tidak hanya aksi pelemparan bingkisan ke selokan tersebut, tetapi kerumunan warga yang tercipta ketika menyambut Jokowi pun turut mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x