Pakar Asing Soroti Prokes BRI Liga 1 yang Semprot Disinfektan pada Bola: Hentikan Kegilaan Ini!

- 3 September 2021, 11:23 WIB
 Salah satu petugas BRI Liga 1 yang semprot disinfektan pada bola. Twitter /@Liga1Match /
Salah satu petugas BRI Liga 1 yang semprot disinfektan pada bola. Twitter /@Liga1Match / /

GALAMEDIA - Pakar asing, dr. Faheem Younus menyoroti kebijakan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan BRI Liga 1 Indonesia. Diketahui pada 1 September 2021, akun media sosial BRI Liga 1 Indonesia mengunggah sebuah foto ketika Liga 1 akan berlangsung.

Foto yang diunggah oleh BRI Liga 1 itu memperlihatkan salah satu petugas yang melaksanakan salah satu protokol kesehatan tersebut.

Berdasarkan foto yang diunggah BRI Liga 1, terlihat seorang pria duduk di bangku berwarna hitam di pinggir lapangan sambil memegang bola.

Baca Juga: Rencana Perkuliahan Tatap Muka, ITB Pastikan Sudah Berdasarkan Pertimbangan Matang, DIlakukan Bertahap

Pria tersebut sedang menyemprotkan cairan disinfektan pada bola yang dipegangnya, yang merupakan bagian dari protokol kesehatan di BRI Liga 1.

"Memberikan cairan disinfektan pada bola merupakan salah satu protokol kesehatan yang diterapkan di pertandingan BRI Liga 1," tutur pihak BRI Liga 1, dikutip Galamedia dari akun Twitter @Liga1Match.

Tak disangka, Pakar asing dr. Faheem Younus pun turut menyoroti kebijakan yang diterapkan BRI Liga 1 ini.

Baca Juga: Serial Drama Little Mom Segera Tayang di Bulan Ini, Berikut Deretan Pemerannya, Ada Alghazali!

Kepala Klinik Penyakit Menular Universitas Maryland Amerika Serikat (AS) itu lalu mengunggah ulang foto tersebut yang tengah menyemprotkan disinfektan ke bola tersebut.

"Akhiri kegilaan ini. Terima Kasih," kata dr. Faheem Younus, Jumat, 3 September 2021, dikutip dari akun Twitter @FaheemYounus.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x