Gus Umar Bongkar Konten Coki Pardede dan Tretan Muslim: Giliran Teman Kena Kasus, Dia Bilang Gak Akrab

- 5 September 2021, 07:25 WIB
Tretan Muslim Blak-blakan Usai Coki Pardede Ditangkap Polisi: Aku Nggak Akrab
Tretan Muslim Blak-blakan Usai Coki Pardede Ditangkap Polisi: Aku Nggak Akrab /Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

GALAMEDIA - Komika Coki Pardede terjerat kasus narkoba hingga diciduk aparat Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota di kediamannya, Kamis di kawasan Tangerang, Rabu, 1 September 2021.

Polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,5 gram.

Penangkapan Coki pun membuat nama Tretan Muslim disebut-sebut sejumlah pihak karena kerap membuat konten bareng di YouTube Majelis Lucu Indonesia.

"Biasanya orang pakai narkoba itu bawa-bawa teman. Anda sudah berapa lama pakai narkoba," celetuk Deddy Corbuzier kepada Tretan pada video YouTube berjudul 'COKI KENAPA⁉️ TRETAN MUSLIM & MLI MENJAWAB‼️' pada kanal Deddy Corbuzier Podcast, Sabtu, 4 September 2021.

Terkait hal itu, Tretan mengaku sebenarnya dirinya dan Coki tidak seakrab seperti yang dilihat masyarakat saat mereka membuat konten bareng.

Baca Juga: Puluhan Warga Karawang Bertumbangan Diduga Keracunan Makanan Usai Ikuti Pengajian

"Memang saya bareng konten sama Coki, tapi sering di setiap interview aku bilang, 'aku ini enggak akrab sama Coki'. Bisa dicek, ada perjalanan saya ke mana, Coki ke mana," katanya.

Tretan menegaskan bahwa hubungannya sama Coki hanya sebatas hubungan kerja, bukan teman dekat.

"Karena memang aku sama Coki di konten. Jadi kalau habis ngonten, pulang, ya, sudah sendiri-sendiri. Bahkan sehari-hari enggak nongkrong," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x