Tak Mau Jual Negara, Taufik Hidayat Ancam Balik Ofisial Malaysia: Coba di Indonesia Lebih Asik, Ga Bisa Pulang

- 7 September 2021, 19:57 WIB
Taufik Hidayat.
Taufik Hidayat. /BWF/

GALAMEDIA - Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat mengungkapkan kisah dirinya pernah ditawari uang oleh ofisial Malaysia agar mengalah dari lawannya.

Hal itu diungkapkan Taufik Hidayat saat menjadi bintang tamu di acara Vincent and Desta, yang tayang di kanal YouTube Vindes, Senin 6 September 2021.

Kepada Vincent dan Desta, Taufik menceritakan pengalamannya itu terjadi pada ajang Asian Games Qatar tahun 2006.

Menurutnya kejadian tersebut terjadi di ajang perorangan tepatnya setelah drawing semifinal dilakukan, yang mana ia ketemu rivalnya dari Malaysia yakni Lee Chong Wei.

Taufik mengatakan, saat itu Lee Chong Wei tidak tahu ada masalah ini karena lebih fokus ke pertandingan.

Baca Juga: Bahas Laporan TPF Kasus Kematian Munir, Rachland Nashidik: Polri di Masa itu Memilih Sisi yang Benar

Taufik menuturkan, setelah drawing semifinal tersebut, ia ditelpon oleh ofisial Malaysia lewat pelatihnya, Rexy Mainaky.

"Gua di semifinal ketemu Lee Chong Wei. Nah Lee Chong Wei kan gak tau masalah nya apa, dia hanya tau main saja. Tapi orangnya dia lewat Rexy menanyakan nomor telepon gue untuk bertemu, dia pengurus disana mantan pemain juga," ujarnya, dikutip Galamedia, Selasa 7 September 2021.

Ofisial Malaysia tersebut menelepon Taufik untuk mengajaknya bertemu. Ketika bertemu, ia kaget karena ditawari untuk mengalah dari Lee Chong Wei.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X