Lewat Program Pertamax Gan, Mitra Grab Bike di Bandung Raya dan Priangan Timur Bisa Dapat Motor Matik

- 7 September 2021, 23:55 WIB
Sales Area Manager Retail Bandung Gustiar Widodo, serta perwakilan Grab dan Finarya, menyerahkan hadiah e-voucher di SPBU 31.40101 Dago, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 7 September 2021./Darma Legi/Galamedia
Sales Area Manager Retail Bandung Gustiar Widodo, serta perwakilan Grab dan Finarya, menyerahkan hadiah e-voucher di SPBU 31.40101 Dago, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 7 September 2021./Darma Legi/Galamedia /

GALAMEDIA – Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas udara yang lebih bersih sekaligus mendorong Gerakan Nasional Nontunai, Pertamina bekerjasama dengan Grab dan Finarya melalui program Pertamax Gan.

Lewat program ini, mitra Grab Bike di wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur dapat berlomba-lomba mengumpulkan poin dari pembelian bahan bakar berkualitas melalui pembayaran menggunakan aplikasi MyPertamina, untuk berkesempatan mendapatkan hadiah e-voucher bensin, pelumas, hingga grand prize motor matic.

Pertamax Gan dikemas dalam bentuk program racing point, dimana pemenang hadiah adalah peserta yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir periode.

Mitra driver Grab Bike yang ingin berpatisipasi wajib mengunduh aplikasi MyPertamina. Lalu, mitra dapat segera mendaftarkan diri pada tautan bit.ly/pertamaxganlink.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 September 2021: Al Temukan Satu Barang Mencurigakan di Kantor Ayahnya

Mitra yang sudah terdaftar sebagai peserta Pertamax Gan dapat melakukan pembelian bahan bakar berkualitas melalui aplikasi MyPertamina, yakni Pertamax (RON 92) dan Pertamax Turbo (RON 98), juga varian Pelumas Enduro di SPBU Pertamina wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur.

Setiap pembelian satu liter Pertamax, mitra Grab Bike akan mendapatkan satu poin. Untuk satu liter Pertamax Turbo, lima poin. Sedangkan untuk satu botol varian Pelumas Enduro, sepuluh poin.

Mitra Grab Bike berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan berupa e-voucher BBM senilai Rp 300.000, dimana pengumuman poin tertinggi akan dilakukan di minggu pertama tiap bulan.

Sedangkan untuk grand prize motor matik akan diberikan kepada mitra dengan poin tertinggi, pada momen ulang tahun Pertamina di bulan Desember mendatang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x