Peternak Ditangkap Usai Bentangkan Poster ke Jokowi, Gus Miftah: Polisi Harus Paham Konsep Presisi Kapolri

- 8 September 2021, 19:30 WIB
Gus Miftah.
Gus Miftah. /instagram.com/gusmiftah/

GALAMEDIA - Pendakwah Tanah Air, Gus Miftah ikut menyoroti penangkapan seorang peternak yang membentangkan poster kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilihat dari video yang diunggah pada akun Instagram miliknya, Gus Miftah tampak menyinggung soal konsep presisi yang digagas oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Gus Miftah mengatakan, konsep presisi yang digagas Kapolri itu sangat ideal dan bagus karena berani mengedepankan prediktif, responsibilitas, dan transparansi keadilan.

Baca Juga: Aa Umbara Bakal Dipindahkan ke Rutan Bandung, Pengacara: Supaya Bisa Interaktif Tanggapi Keterangan Saksi

Baca Juga: 22 Kode Redeem FF 8 September 2021, Ada M1887 Winterlands, 999 Diamond dan Arctic Blue, Buruan Klaim!

"Konsep Polisi modern yang digagas Kapolri adalah PRESISI : Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan. Konsep yang sangat ideal dan sangat bagus," ujarnya, dikutip Galamedia, Rabu 8 September 2021.

Akan tetapi, Gus Miftah menilai, dalam pelaksanaannya konsep presisi yang digagas Kapolri itu tidak berjalan dengan baik.

Apalagi dengan adanya kasus penangkapan seorang peternak yang membentangkan poster terhadap Presiden Jokowi, membuat konsep presisi semakin tidak kelihatan.

Menurutnya, penangkapan peternak yang membentangkan poster aspirasi terhadap Presiden Jokowi itu, sangat jelas menggambarkan bahwa pelaksanaan konsep presisi tidak berjalan baik dan benar.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x