SBY Yakin Partai Demokrat Suskes di 2024: AHY Sudah On The Track, Kader Harus Semangat

- 9 September 2021, 20:51 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). /Instagram.com/@agusyudhoyono

GALAMEDIA – Presiden ke enam Indonesia yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (MTP PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan kekuatan partainya meraih kesuksesan di masa depan akan datang.

SBY menilai, proses yang telah dilalui selama 20 tahun PD berdiri sudah cukup kuat memperoleh keberhasilan sampai 20 tahun mendatang.

Hal ini diutarakan oleh SBY dalam pidatonya di acara HUT ke-20 PD Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga: Bom Mobil Meledak di Depan Kedubes Australia di Jakarta Tewaskan 9 Orang pada 9 September 2004

Baca Juga: Singkirkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Young, Artis Muda Ini Sukses Jadi yang Terlaris di Korea Selatan

“Saya menilai, saya bisa menilai setelah menggagas berdirinya partai. Membina, memimpin, mengatasi masalah, hampir 20 tahun. Saya melihat dengan rasa syukur saat ini, bahwa kepemimpinan saat ini, baik ketua umum maupun pemimpin-pemimpin yang lain itu menjanjikan,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan bahwa pemimpin PD saat ini sudah on the track, terlihat dari visi dan komitmen kuat untuk membantu rakyat.

“Para pemimpin Partai Demokrat saat ini telah memimpin dan membina partai yang kita cintai on the right track, pada jalan yang benar. Saya juga melihat visi dan komitmen untuk rakyatnya kuat, jelas, dan itu yang ditunggu oleh rakyat kita,” tuturnya.

“Partai tidak hanya mengurusi dirinya sendiri, tapi harus mengurusi rakyat. Partai sebaliknya, partai yang lebih mengurus rakyat dan sekali lupa mengurus dirinya sendiri,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x