JNE Luncurkan Buku Hari Bahagia Bersama Tepat di Hari Ulang Tahun Perusahaan

- 10 September 2021, 18:08 WIB
Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto (tengah) saat peluncuran Buku Bahagia Betsama di Casablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto (tengah) saat peluncuran Buku Bahagia Betsama di Casablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini. /

 

GALAMEDIA - JNE kini telah menginjak diusia 31 tahun, dan bisa berbagi kebahagiaan pada pelanggan setia dan masyarakat Indonesia di masa pandemi saat ini.

Dengan tagline JNE yang selalu mengusung yakni “Connecting Happiness”, JNE deklarasikan Hari Bahagia Bersama, ditandai dengan peluncuran buku yang berjudul “Bahagia Bersama” pada Selasa, 7 September 2021.

Bertempat di Studio Markplus.Inc, EightyEight@Kasablanka, Jalan Raya Casablanca, Menteng Dalam Jakarta Selatan, launching dilaksanakan melalui virtual Zoom. Masyarakat dapat menyaksikan secara online melalui tayangan langsung di Youtube JNE.

Acara ini dihadiri langsung Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, Penulis Maman Suherman dan Penggiat Literasi, Muhammad “MICE” Misrad kartunis, Andy F. Noya, Melanie Subono, serta Ivan Gunawan.

Baca Juga: Diisukan Koma, Megawati Menahan Tangis: Alhamdulillah Tidak Kurang Suatu Apa Pun

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto mengatakan, Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan.

Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. “Bahagia Bersama” adalah hasil yang dituju dari prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni yang selama ini JNE jalankan”.

"Hal ini, Hari Bahagia Bersama, JNE juga menyelenggarakan berbagai program antara lain mengadakan aktivasi melalui akun resmi intagram JNE_ID yang bertemakan “The Unsung Hero”. Kuis ini mengajak nitizen untuk menceritakan hal-hal yang baik, tentunya pernah dialami, bagi pemenang yang terpilih akan mendapatkan e-wallet dengan total hadiah 10 juta rupiah," katanya..

Buku Bahagia Bersama ini, katanya, dapat dibeli secara offline di toko buku Gramedia dan juga secara online melalui website gramedia.com, toko resmi JNE di Tokopedia dan Shopee. Berbagai program menarik terkait buku Bahagia Bersama pun bisa diikuti oleh semua orang melalui akun resmi sosial media JNE.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x