Soal Saipul Jamil dan Pelecehan Seksual, Komika Ini Desak Ketua KPI Mundur: Bapak Sehat? Kok Mengkhawatirkan!

- 11 September 2021, 13:06 WIB
Komika Ahmad Kemal Palevi.
Komika Ahmad Kemal Palevi. /

 

GALAMEDIA - YouTuber sekaligus komika Ahmad Kemal Palevi belum lama ini turut menyoroti perihal sikap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Agung Suprio.

Melalui akun Twitter pribadinya @kemalpalevi, komika tersebut mengaku khawatir terkait respon Agung Suprio sebagai pimpinan KPI mengenai kembalinya Saipul Jamil dan kasus perundungan di lembaganya.

Dalam unggahannya, Kemal Palevi menilai bahwa jawaban Agung Suprio sebagai Ketua KPI belum bisa meyakinkan masyarakat. "Yang terhormat, bapak ketua KPI sehat?" cuit Kemal Palevi dilansir Galamedia dari akun Twitter @kemalpalevi pada Sabtu, 11 September 2021.

Baca Juga: Miris! 5 Tahun Jalani Rumah Tangga dengan Alvin Faiz, Sosok Ini Sebut Larissa Chou Kerap Menangis Karena Tak B

Dalam unggahan yang sama, komika tersebut juga mengunggah tanngkapan layar jawaban Agung Suprio di berbagai media sosial dan pemberitaan. "Dari balasan Bapak di kolom komentar Instagram dan dari berita akhir-akhir ini saya baca, kok kayak mengkhawatirkan ya?" tanya Kemal Palevi.

Adanya tangkapan layar tersebut, YouTuber tersebut juga menyoroti jawaban Agung Suprio terkait Saipul Jamil hingga kasus perundungan di KPI.

Sebelumnya, Agung Suprio sempat menyebut bahwa Saipul Jamil diperbolehkan untuk tampil di publik dalam rangka edukasi. "Kalau lagi nggak sehat, mending mundur atuh pak," tutup Kemal Palevi. Cuitan Kemal Palevi lantas mengundang beragam reaksi dari warganet.

"Pelaku memberi edukasi? Edukasi seperti apa ini. Contoh cara melakukan pelecehan yang baik dan benar?," ujar akun @guegee_.

Baca Juga: dr. Tirta: Ketua KPI di Podcast Gagah, Pilih 'Balik Kanan' di Acara Najwa Shihab, Netizen: Mental Pengecut!

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x