Bertemu Presiden Jokowi, Sikap Gibran Rakabuming Jadi Sorotan Hingga Dikomentari 2 Tokoh ini

- 14 September 2021, 20:12 WIB
Putra Sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.
Putra Sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. //Antara Foto/Mohammad Ayudha//

GALAMEDIA - Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke daerah Solo Raya pada Senin 13 September 2021, mengisahkan cerita menarik.

Pasalnya saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja tersebut, ia didampingi oleh anaknya yang sekarang menjabat sebagai Wali Kota Solo yakni Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Presiden Jokowi di Universitas Sebelas Maret (UNS) dan langsung mendampinginya.

Momen kunjungan kerja Presiden Jokowi yang didampingi putra sulungnya itu pun terekam kamera dan beredar di media sosial.

Bahkan dari video yang beredar di media sosial tersebut, tampak Gibran Rakabuming Raka menunjukan sikap sopan santunya saat mendampingi Presiden Jokowi.

Baca Juga: Hari Kiamat Terjadi Mengikuti Urutannya, Imam Mahdi Tak Bakal Hadir Sebelum Matahari Terbit dari Barat

Apalagi saat Presiden Jokowi berbicara dengan para pejabat setempat, sikap Gibran Rakabuming Raka justru menjadi sorotan lantaran ia memilih berada di belakang dua pejabat tersebut.

Sikap sopan santun yang ditunjukan oleh Gibran Rakabuming Raka itu pun kemudian dikomentari dan diapresiasi oleh dua tokoh di Indonesia.

Salah satu yang mengapresiasi sikap sopan santun Gibran Rakabuming Raka itu adalah pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x