MENGEJUTKAN! Disebut Paling Layak Jadi Presiden, Elektabilitas Bamsoet Tertinggi Kalahkan AHY dan Anies

- 15 September 2021, 16:30 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo.
Ketua MPR Bambang Soesatyo. /Golkarpedia/Denpasar Update

GALAMEDIA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo (Bamsoet0 dinilai lebih layak menjadi presiden Indonesia menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

Ia dianggap mampu mengalahkan para kandidat lainnya dalam Pilpres 2024 mendatang.

Setidaknya hal tersebut dikatakan Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Institute, Iskandarsyah melalui keterangan persnya dikutip GALAMEDIA, Rabu, 15 September 2021.

Hal itu merupakan hasil survei internal terkait nama-nama yang layak dan diharapkan menjadi pemimpin kelak di 2024 pada perhelatan Pilpres nanti.

"Nama Bambang Soesatyo menjadi peringkat pertama, disusul mas Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan serta tokoh lainnya yang sudah populer," ujarnya.

"Ini survey internal terbaru kami, memang belum kami publish, karena saya pernah janji dengan kawan-kawan media jadi saya sampaikan dulu point pentingnya sekarang," katanya.

Dalam survei tersebut, ia mengungkapkan, Bamsoet merupakan nama yang paling dominan dipilih responden.

Baca Juga: RESMI! Kode Redeem FF 15 September 2021: Ribuan Diamond, SCAR Megalodon, Weapon Langka

"Tokoh kedua mas AHY dan mas Anies ketiga, kenapa saya tak sebut urutan lainnya?, buat saya tidak terlalu penting, 3 besar adalah angka yang paling pas untuk menilai elektabilitas para calon," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X