Minggu Ketiga PTMT Wabup Ingatkan Disiplin Prokes Jangan Kendor

- 16 September 2021, 20:36 WIB
Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan memantau pelaksanaan PTM Terbatas di MAN Cimalaka, Sumedang. Ade Hadeli/Galamedia//
Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan memantau pelaksanaan PTM Terbatas di MAN Cimalaka, Sumedang. Ade Hadeli/Galamedia// /



GALAMEDIA - Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan mengingatkan pelajar dan pengelola sekolah, supaya jangan sampai kendor menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Dengan harapan, supaya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT) yang sudah berjalan memasuki minggu ketiga dapat terus dilaksanakan berkesinambungan.

"Beberapa hari ini, saya sudah melaksanakan pemantau PTMT dibeberapa sekolah. Sejauh ini, saya melihat kegiatan PTMT sudah sesuai ketentuan. Untuk itu tolong dipertahankan dan ditingkatkan lagi, terutama dalam pengawasan oleh Satga Covid-19 internal sekolah. Prinsipnya penerapan prokes jangan sampai kendor," ujar Erwan, Kamis 16 September 2021.

Sambung Erwan, dengan dilaksanakannya protokol kesehatan yang ketat, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tak Lebih Bijak dari Aldi Taher: Sama Halnya Kita Tak Mau Terganggu Makanan Berlemak

Selama monitoring, dia melihat para siswa sangat antusias memulai pembelajaran tatap muka, meskipun dilaksanakan dengan waktu yang terbatas.

Sekarang kerinduan guru dan anak-anak untuk sekolah bisa terobati. Ke depannya anak-anak menginginkan sekolah yang normal. Tidak seperti sekarang yang satu minggu sekolah dan tiga minggu di rumah.

Baca Juga: Nyanyian Krisdayanti Soal Gaji Bikin Netizen Ngenes: DPR Makan Sama Daging, Rakyat Jelata Dicampur Beling

"Semoga dengan diterapkannya protokol kesehatan di setiap sekolah, bisa mengurangi pandemi di Kabupaten Sumedang, sehingga anak-anak bisa sekolah seperti sedia kala," ucapnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x