Mantan Istri Siri Ayah Taqy Malik Bongkar Habis Permasalahan pada Hotman Paris, Ketua MUI Ikut Buka Suara

- 17 September 2021, 09:40 WIB
Ketua MUI Pusat, Cholil Nafis
Ketua MUI Pusat, Cholil Nafis //ANTARA-HO MUI/ /

GALAMEDIA - Mantan istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria blak-blakan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Mansyardin.

Sebelumnya ia mengatakan, Mansyardin memintanya melakukan hubungan intim anal sex hingga memicu kegaduhan publik.

Melalui konferensi pers, Mansyardin kemudian menegaskan tidak pernah melakukan penyimpangan seksual seperti yang dikatakan Marlina.

"Itu saya katakan, itu tidak benar sama sekali. Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," ujarnya.

Baca Juga: Bali United vs Persib, Pertarungan Dua Sahabat di Lapangan Tengah Rizky Pellu vs Marc Klok

Hingga saat ini kasus tersebut masih jadi perbincangan, pengacara kondang Hotman Paris salah satu yang ikut memberikan pendapat.

Melalui program Hotman Paris Show, pengacara kondang itu mengundang Marlina  untuk mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Mansyardin.

Marlina mengaku berkenalan kurang dari dua minggu sebelum dinikahi Mansyardin. Dia juga mengungkap alasannya menerima pinangan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini, Bali United vs Persib dan PSM vs Persebaya Bakal Serukan Akhir Pekan Anda

"Itu kalau gak salah dua minggu kuranglah 10 hari. Karena dia menjanjikan saya tentang agama. Dia mengatakan akan membimbing saya untuk jadi wanita baik," kata Marlina yang dikutip Galamedia dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Jumat, 17 September 2021.

Selanjutnya, mulai menceritakan awal peristiwa yang membuatnya menjadi berita.

"Waktu saya haid itu dua hari atau tiga hari. Ya mungkin karena dia nafsunya tinggi dia tidak kuat ya itu (melakukan anal sex)," ujarnya.

"Terus sebelumnya, satu minggu sebelum melakukan itu dia pernah bilang 'Kamu pernah melakukan itu tidak?' Saya langsung astagfirullahaladzim itu 'kan gak boleh," sambungnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Wilayah Jawa Barat, Jumat, 17 September 2021, BMKG: Waspadai Hujan Lebat pada Malam Hari

Marlina sempat memberitahu sang suami jika hal itu dilarang dalam agama. Namun, Mansyardin mengatakan ada beberapa ulama yang memperbolehkannya.

Menanggapi hal itu, Hotman Paris menghadirkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis yang menegaskan seks anal tidak diperbolehkan dan hukumnya haram.

"Gak boleh, itu hukumnya haram. Jelas dilarang baik kepada istri yang sah juga tidak boleh," katanya.

ia memaparkan sebuah hadis yang menjelaskan bahwa hubungan intim yang dilakukan di selain tempatnya adalah haram menurut hukum agama Islam.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x