Sebut Modal Rp 3 Miliar Saat Nyaleg Kecil Dibanding yang Lain, Krisdayanti Akui Diuntungkan Status Penyanyi

- 17 September 2021, 16:21 WIB
Anggota DPR RI Krisdayanti.
Anggota DPR RI Krisdayanti. /IG @krisdayantilemos/

GALAMEDIA - Siapa yang tak mengenal diva ternama Tanah Air, Krisdayanti? Baru-baru ini ibu dari Aurel dan Azriel tersebut kembali menghebohkan jagat sosial media.

Diketahui, Krisdayanti menghebohkan publik lantaran blak-blak mengenai besaran gaji yang diterima selama menjadi anggota DPR.

Dilansir Galamedia dari saluran YouTube Akbar Faizal Uncensored, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut mengaku bahwa lolosnya dirinya sebagai anggota DPR hanya bermodalkan Rp 3 miliar.

Lebih jauh, Krisdayanti mengatakan uang sebesar itu merupakan uang pribadinya.

Baca Juga: Mengejutkan! Ini Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Usai Ramai Seruan Unsubscribe Imbas Nyinyiri Santri

“Rp 3 miliar, sekitar itu,” ucap Krisdayanti dilansir Galamedia dari saluran YouTube Akbar Faizal Uncensored pada Jumat 17 September 2021.

Tak berhenti disitu, sang diva juga mengungkapkan bahwa modal Rp 3 miliar tersebut jumlahnya jauh lebih kecil dibandingkan dengan rekan-rekan lainnya yang melakukan kampanye.

Meski bermodal kecil, Krisdayanti bersyukur karena masyarakat sangat mengenal dirinya sebagai penyanyi.

Secara tidak langsung dengan dikenal oleh masyarakat sebagai penyanyi, tentu hal tersebu justru menguntungkan KD saat berkampanye.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x