Pemkab Subang Klaim Kasus Covid-19 di Daerahnya Terus Melandai

- 17 September 2021, 18:45 WIB
Ketua PMI Subang bersama Sekda Subang, H. Asep Nuroni saat menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada pendonor 25 kali./Dally Kardilan/Galamedia
Ketua PMI Subang bersama Sekda Subang, H. Asep Nuroni saat menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada pendonor 25 kali./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Sekda Subang, H. Asep Nuroni mengaku gembira karena kasus Covid-19 di wilayahnya terus melandai, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa jadi zero kasus. Sebab sudah sebulan ini berada di level 2.

"Yang penting terus bergotong royong dalam penanggulangan Covid-19, terutama di saat kebiasaan hidup baru ini atau new normal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya saat memberikan kata sambutan pada syukuran HUT ke 76 PMI di Markas PMI Subang Jalan KS Tubun, Jumat, 17 September 2021.

Langkah yang harus dilakukan oleh semua warga, selain konsekuen menerapkan protokol kesehatan, juga meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga: Mengejutkan, Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Usai Ramai Seruan Unsubscribe Imbas Nyinyiri Santri

Salah satunya dengan vaksinasi, makanan yang bergizi, olah raga yang baik, serta berbahagia dan dengan pikiran tenang dan hati bersih.

"Salah satu yang dilakukan oleh jajaran PMI Subang dalam memperingati ulang tahunnya menyelenggarakan Senam dan Sepeda Santai dengan jumlah terbatas dan menerapkan protokol kesehatan merupakan peningkatan imunitas. Kita apresiasi dan kegiatan lainnya sesuai dengan tema bergerak bersama untuk sesama," kata Sekda.

Hal ini dibenarkan Ketua PMI Kabupaten Subang, H. Komis Bastaman. Sebenarnya peringatan HUT PMI rutin dilakukan dan di masa pandemi sudah dua kali dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tahun lalu hanya senam bersama para pendonor dan keluarga besar PMI. Sekarang ditambah sepeda santai bersama unsur Forkopimda dan dinas lainnya secara terbatas," jelasnya.

Baca Juga: Jelang Persib vs Bali United, Kabar Tak Sedap Datang dari Pemain Ini

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x