Sebut Jokowi-Prabowo Bakal Bikin Indonesia Maju, Anggota DPR Fraksi PKB: Maju ke Jurang Kehancuran

- 17 September 2021, 19:01 WIB
Politisi PKB Luqman Hakim./Twitter/@LuqmanBeeNKRI
Politisi PKB Luqman Hakim./Twitter/@LuqmanBeeNKRI /



GALAMEDIA – Anggota DPR Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim turut menyoroti wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto menjadi calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Menurutnya, apabila Jokowi dan Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di tahun 2024, maka Indonesia akan benar-benar maju ke dalam jurang kehancuran.

“Maju ke jurang kehancuran,” cuitnya, seperti dikutip Galamedia, Jumat, 17 September 2021.

Sebelumnya,  pengamat politik, Muhammad Qodari kembali mengembar-gemborkan wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto menjadi calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Qodari meyakini, Jokowi dan Prabowo Subianto akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih kuat dan lebih maju.

Baca Juga: Meski Pademi Covid-19 Masih Berlangsung, UMKM Kuliner Berpotensi Untuk Terus Tumbuh

Pasalnya, Jokowi dan Prabowo Subianto bisa menjadi solusi atas masalah polarisasi politik yang kerap mendera masyarakat Indonesia.

“Jokowi dan Prabowo Subianto dapat menjadi solusi atas potensi polarisasi dan konflik,” ujarnya saat mengikuti diskusi online bertajuk Pro Kontra Tiga Periode Presiden, Jumat, 17 September 2021.

Di samping itu, ia juga menilai Jokowi dan Prabowo Subianto akan membuat parlemen menjadi semakin kuat.

“Jika Jokowi dan Prabowo Subianto bersatu, naka parlemen akan menjadi sangat kuat. Tidak hanya itu, di masyarakat juga menjadi sangat kuat,” tuturnya.

Baca Juga: Mulan Jameela: Vaksin Nusantara Tak Kalah Ditunggunya Lho!

Maka dari itu, Qodari meminta masyarakat Indonesia untuk bersatu mendukung Jokowi dan Prabowo Subianto menjadi calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Sebagai informasi tambahan, acara diskusi ini juga turut dihadiri pakar hukum tata negara Refly Harun, Dewan Pembina Perludem Titi Anggraini, dan Guru Besar Melbourne Law School (MLS) Tim Lindsey. ***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x