Karni Ilyas Dibuat Bingung dengan Kebijakan Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi bagi Penumpang Pesawat

- 17 September 2021, 20:58 WIB
Karni Ilyas.
Karni Ilyas. /Tangkap layar YouTube.com/Indonesia Lawyers Club

GALAMEDIA - Wartawan senior dan presenter Karni Ilyas dibuat bingung dengan kebijakan pemerintah soal penggunaan aplikasi PeduliLindungi bagi penumpang pesawat.

Mengutup cuitannya di Twitter, Karni Ilyas mengungkap soal penumpang pesawat yang harus sudah divaksin dengan menunjukkan bukti melalui aplikasi PeduliLindungi.

"Semua penumpang pesawat harus sudah vaksin dengan menunjukkan bukti aplikasi Peduli Lindungi," kata Karni Ilyas dengan akunnya @karniilyas dilihat Galamedia Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: Mengejutkan, Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Usai Ramai Seruan Unsubscribe Imbas Nyinyiri Santri

Sedangkan kata dia, dirinya hendak membawa neneknya dari kampung yang jangankan memiliki smartphone, handphone saja tidak punya.

"Saya bingung mau pesan nenek dari kampung. Dia jangankan punya smartphone punya handphone pun tidak." kata Karni.

Rupanya Karni tak sendirian, melihat tanggapan warganet di kolom komentar unggahan pria yang dikenal dengan Presiden ILC itu, banyak pula yang bernasib sama.

Baca Juga: Atta Halilintar Sampai Tutupi Muka dengan Bantal, Aurel Ungkap Kekonyolannya Soal Berhubungan Suami Istri

"Ya karena tidak semua masyarakat paham itu, jangankan smartphone handphone yang biasa aja masih banyak yang belum punya. Harus ada solusi lain agar ada cara lain dan dapat diterima dengan lebih mudah oleh masyarakat," tulis seorang warganet.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x