Dukung Perkembangan Digital Literasi, Matrix NAP Info Berikan Layanan Broadband Terproteksi Pertama di Bandung

- 18 September 2021, 15:25 WIB
Ilustrasi koneksi internet
Ilustrasi koneksi internet /Pixabay.com/Gerd Altmann

GALAMEDIA - Kota Bandung adalah satu-satunya kota di Indonesia yang masuk ke dalam jajaran 50 besar Smart City di dunia yang dibuktikan melalui hasil studi dari Eden Strategy Institute, sebuah firma konsultan strategi yang berkantor di Singapura.

Hal ini menjadi momentum bagi PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) untuk
menyediakan sarana demi mendukung perkembangan digital literasi di Kota Bandung.

“Kita tahu bahwa Kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat dan juga merupakan percontohan bagi kota lain dalam hal penerapan Smart City. Apalagi tren penggunaan internet di Bandung semakin meningkat terutama dikarenakan situasi pandemi," ungkap Division Head Customer Experience Matrix NAP Info, Andri Rustiawan dalam siaran persnya, Sabtu, 18 Maret 2021.

Baca Juga: Usai Rizky Billar, kini Lesti Buka Suara Soal Tudingan Hamil Duluan: Ini untuk Pertama dan Terakhir

“Kehadiran kami diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memperoleh layanan internet yang berkualitas serta memberikan jaminan kepuasaan pelanggan,” tegasnya.

Fitur #MatriXtraGuarantee ini selain menghadirkan manfaat jaminan kompensasi berupa uang kembali sebesar Rp 100rb apabila terjadi gangguan, pelanggan juga mendapatkan asuransi kecelakaan sebesar Rp500 ribu dan benefit rawat inap kecelakaan sebesar Rp5 juta apabila pelanggan harus dirawat.

Matrix Broadband merupakan layanan internet unlimited yang diperuntukkan bagi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat baik hunian maupun bisnis. Dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic, layanan ini juga memberikan jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui fitur #MatriXtraGuarantee.

Baca Juga: Ramen Fried Rice yang Lagi Viral di TikTok, Begini Ternyata Cara Buatnya

Lebih lanjut Andri menjelaskan, kualitas layanan Matrix Broadband sendiri diperkaya dengan kehadiran Matrix Cable Internet eXchange (MC-IX), yang memudahkan para pengguna internet untuk mengakses konten-konten global secara langsung.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x