Vaksinasi 1.000 Warga Kolaborasi HaloPuan dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor

- 19 September 2021, 16:14 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. /Freepik

GALAMEDIA - HaloPuan, merupakan lembaga sosial Puan Maharani, kembali menyelenggarakan vaksinasi warga.

Setelah di Warung Buncit, Jakarta Selatan, dan Cideng, Jakarta Pusat, vaksinasi Covid-19 kali ini dipusatkan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Vaksinasi menargetkan 1.000 warga. Mengambil tempat di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman No. 45, Cibinong, Bogor Jawa Barat.

“Dengan vaksinasi ini, kami berharap warga makin terlindungi dari keparahan dan kefatalan Covid-19,” kata Poppy Astari, relawan HaloPuan, ujarnya saat dihubungi melalui telpon seluler, Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: Mengejutkan, Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Usai Ramai Seruan Unsubscribe Imbas Nyinyiri Santri

Vaksinasi ini merupakan hasil kolaborasi HaloPuan dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan tersebut DPC PDI Perjuangan membagikan sembako kepada warga peserta vaksinasi.

“Kami berterima kasih dan menyambut baik kehadiran HaloPuan untuk mendistribusikan kepedulian kepada masyarakat di Kabupaten Bogor. Ketua Umum kami, Ibu Megawati, mengingatkan kami agar tidak memikirkan dulu hal-hal politis, tapi utamakan kemanusiaannya,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, H.R. Bayu Syahjohan.

Baca Juga: Usai Bikin Gaduh se-Indonesia, Deddy Corbuzier Kini Panen Pujian

Sementara itu, menurut Poppy Astari, HaloPuan akan terus bekerjasama dengan banyak pihak untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan dengan fokus vaksinasi Covid-19 dan gerakan melawan stunting.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x