Covid-19 Masih Ada, Begini Pesan Sahrul Gunawan untuk Pelajar di Kabupaten Bandung

- 19 September 2021, 21:35 WIB
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan. Dia mengingatkan masyarakatnya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan./Humas Pemkab Bandung
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan. Dia mengingatkan masyarakatnya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan./Humas Pemkab Bandung /

GALAMEDIA - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan memberikan pesan penting kepada masyarakat di Kabupaten Bandung, khususnya pelajar terkait Covid-19.

Sahrul mengingatkan, Covid-19 masih ada dan masyarakat diminta untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan (prokes) 5M.

Adapun prokes 5M tersebut yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Hal itu disampaikan Sahrul di sela Program Vaksinasi 37 Juta Warga Jabar di Hotel Abang Kecamatan Ciwidey, Minggu, 19 September 2021.

Baca Juga: Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece: Siapa Pun Bisa Menghina Saya, Tapi Tidak Terhadap Allah Ku!

Kegiatan digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Kesehatan yang berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar), Jabar Quick Response dan PT. Geo Dipa Energy (Persero).

Kegiatan ini menyasar sedikitnya 1.000 warga dari Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali, Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu dan Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey.

Sahrul menerangkan, keterlibatan berbagai pihak di dalam pelaksanaan vaksinasi, dinilai efektif menekan angka kasus penyebaran covid-19.

"Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan banyak terimakasih, karena program ini sangat membantu dalam mencapai target vaksinasi. Ini juga sebagai bentuk dukungan kami untuk mensukseskan program Pemrov menuju Vaksinasi 37 Juta Warga Jabar," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x