Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Kapolres Subang: Polantas Harus Jadi Etalase Yang Bersih dan Indah

- 22 September 2021, 10:59 WIB
 Sejumlah Anggota Satlantas Polres Subang mendapat penghargaan dari Kapolres Subang pada Apel Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66.
Sejumlah Anggota Satlantas Polres Subang mendapat penghargaan dari Kapolres Subang pada Apel Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66. /Dally Kardilan


GALAMEDIA - Puncak hari ulang tahun Lalu-lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 digelar di Mapolres Subang, Jalan Mayjen Sutoyo pada Rabu, 22 September 2021.

Kapolres Subang AKBP Sumarni. S.I.K., S.H., M.H memimpin apel syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Dalam kesempatan tersebut juga kapolres memberi penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan pemotongan tumpeng.

Dalam amanatnya Kapolres Subang menyampaikan agar jajaran Polantas menjadi etalase yang bersih dan indah sehingga dapat membangun citra positif bagi citra Polri. Selain itu, kepada jajarannya ia juga berpesan untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

Baca Juga: Cara Hilangkan Bau pada Daging Kambing, Begini Ternyata Tipsnya

“Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sampaikan dan berikan edukasi soal ketentuan berkendara sebenarnya yang harus dilakukan demi keselamatan, “ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan beberapa hari sebelumnya pihaknya melaksanakan apel Operasi Patuh Lodaya 2021.

“Saya mengimbau jangan ada tindakan penilangan jika tidak diperlukan. Berikan imbauan kepada masyarakat terkait penggunaan helm, sabuk pengaman dan terkait safety riding lainnya. Jangan lupa sambil memberikan imbauan terkait penggunaan masker dan Prokes,” pungkas Kapolres. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x