Atalia Beri Motivasi Atlet Sebelum Berangkat ke PON Papua

- 22 September 2021, 11:49 WIB
Persiapan atlet PON Jabar di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (21/9/2021).
Persiapan atlet PON Jabar di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (21/9/2021). /Rizal FS/Biro Adpim Jabar/


GALAMEDIA – Atalia Praratya Ridwan Kamil melihat persiapan para atlet kontingen Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX Papua 2021 di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Selasa 21 September 2021.

Atalia melihat proses latihan dan sempat bercengkerama dengan beberapa atlet dari cabang olahraga, seperti anggar, karate, pencak silat, dan voli putri.  

Menurut Atalia, kunjungannya ke GOR Pajajaran adalah sebagai pendamping kontingen tidak lain untuk memberikan semangat kepada para atlet secara langsung yang akan mewakili Jabar di ajang olahraga paling bergengsi tingkat nasional. Sekaligus juga melihat langsung persiapan kontingan baik teknis maupun nonteknis.

Baca Juga: Heboh! Perwira Tinggi TNI Jemput Tahanan Polres: Saya Wajib Mempertahankan Hak Rakyat!

Pemda Provinsi Jabar ingin seluruh atlet yang berasal dari kabupaten/kota ini fokus memberikan yang terbaik sesuai dengan target yang sudah ditentukan sebelumnya. Pada PON Papua misi Jabar adalah mempertahankan gelar juara umum yang diraih pada PON 2016 di Bandung.  

"Saya apresiasi kerja keras luar biasa. Saya hari ini melihat latihan atlet Jawa Barat untuk memastikan kesiapan kalian dari mulai sebelum berangkat, saat di sana sampai kembali. Mudah-mudahan bisa membawa emas," ujar Atalia kepada para atlet.

Atalia menitipkan pesan agar para atlet bisa menyiapkan dan menjaga kondisi dari mulai fisik hingga mental. Apalagi, cuaca yang ada di venue PON Papua sangat berbeda dengan di Bandung.

Baca Juga: Calon Mantu, Ini Potret Dekatnya Demas Narawangsa dengan Shopia Latjuba

Atalia juga meminta kepada para atlet untuk disiplin. Dan juga jangan lupa untuk selalu mengikuti instruksi dari para pelatih masing-masing demi bisa membawa pulang medali emas.

"Kondisi lahir batin harus disiapkan, cuaca agak berbeda. Saya titipkan semangat, pastikan bahwa mengikuti instruksi pelatih," kata Atalia.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x