Sejumlah Anggota Satlantas Polrestabes Bandung Dapat Penghargaan dalam HUT Lalu Lintas ke–66 Tahun 2021

- 22 September 2021, 13:43 WIB
Sejumlah Anggota Satlantas Polrestabes Bandung Dapat Penghargaan dalam HUT Lalu Lintas ke–66 Tahun 2021.
Sejumlah Anggota Satlantas Polrestabes Bandung Dapat Penghargaan dalam HUT Lalu Lintas ke–66 Tahun 2021. /Remy Suryadie

GALAMEDIA - Sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung, mendapatkan penghargaan dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, dalam rangka HUT Lalu Lintas ke–66 Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam memberikan pelayanan prima, kepada masyarakat, sesuai dengan HUT Lantas, yakni Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru.

"Dengan kegiatan ini, kita pasti harapkan anggota semakin profesional dalam melayani masyarakat sebagai garda terdepan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung didampingi Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Rano Hadiyanto, di Halaman Satlantas Polrestabes Bandung, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Bupati Bandung Minta PCNU Selaraskan Program Kerjanya dengan Pemda untuk 5 Tahun ke Depan

Baca Juga: Mohammed Rashid Tinggalkan Persib Bandung Pertengahan November Nanti, ini Penggantinya

Selain memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi, dalam kegiatan itu juga, Satlantas memberikan penghargaan terhadap anggota Satlantas Polrestabes Bandung, yang memasuki purna tugas, sebagai tanda jasa loyalitasnya selama mengabdi kepada negara.

"Untuk mereka yang mendapat penghargaan, agar tetap konsisten memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Dan semoga ini menjadi pecutan untuk anggota kainnya, agar lebih menjadi baik dalam pelaksanaan tugas," kata dia.

Aswin mengakui, jika dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sampai dengan saat ini, jajaran Satlantas Polrestabes Bandung, belum mencapai kata sempurna. Ia mengharapkan peran masyarakat, untuk turut memperbaiki pelayanan, khususnya, kepada jajaran Polisi Lalulintas.

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x