Sah, Emma Dety Jabat Ketua Kormi Kabupaten Bandung Periode 2021-2025

- 22 September 2021, 14:07 WIB
Hj. Emma Dety Permanawati, S.Pd.I., MM resmi dilantik menjadi pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Kabupaten Bandung masa khidmat 2021-2025. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang, (22/09/2021).
Hj. Emma Dety Permanawati, S.Pd.I., MM resmi dilantik menjadi pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Kabupaten Bandung masa khidmat 2021-2025. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang, (22/09/2021). /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Hj. Emma Dety Permanawati, S.Pd.I., MM resmi dilantik menjadi pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Kabupaten Bandung masa khidmat 2021-2025. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang, 22 September 2021.

Ketua Kormi Jabar, Ir Denda Alamsyah St., menyampaikan harapan besar kepada Ketua Kormi Kabupaten Bandung periode ini untuk tetap menjaga kreativitas sekaligus menggali kegiatan olahraga bugar.

"Saya melihat pengurus baru di bawah Bu Haji Emma rata-rata anak muda, ini menjadi harapan besar. Ke depan menggalakan kegiatan dan kreatifitas. Semakin maju. Bugar dan imun tubuh apalagi di masa pandemi," ujarnya.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru 22 September 2021 dari Garena Free Fire, Klaim di reward.ff.garena.com

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna S.ip MSi menyebutkan bahwa bugar menjadi kebutuhan masyarakat terkini. Oleh karena itu, Kormi harus menjadi garda terdepan untuk menjaga masyarakat menjadi bugar (olahraga).

"Kormi menyebar ke tiap desa untuk peningkatan imun. Kormi harus ada festival untuk Bupati Cup. Kormi harus makin Bedas, membuat rencana kerja langsung ke tiap desa ke Kabupaten Bandung," ujarnya.

Sementara itu, Emma Dety menyebutkan bahwa Kormi optimis dapat merangkul para pegiat olahraga rekreasi serta bermitra stratgeis bersama pemerintah Kabupaten Bandung 2021-2025.

Baca Juga: Putrinya Dilamar Demas Narawangsa, Ini Sosok Indra Lesmana Ayah Eva Celia

"Kepada pengurus yang baru dilantik kami harus jadi tim yang solid menjalankan fungsi organisasi guna mencapai target yang kita inginkan," ujarnya.

Ia melanjutkan Kormi pun menyasar olahraga dan rekreasi agar tubuh, sehat dan bugar. Akan tetapi jangan lupakan 5 yaitu, murah, mudah, menarik, manfaat dan massal.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x