Berkontribusi serta Dampak Positif yang Nyata di Dalam Kehidupannya, 31 Orang Dapat Penghargaan dari Guardian

- 22 September 2021, 19:32 WIB
Guardian Indonesia memberikan penghargaan kepada 31 orang yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif yang nyata di dalam kehidupannya.
Guardian Indonesia memberikan penghargaan kepada 31 orang yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif yang nyata di dalam kehidupannya. /Tangkapan layar./

GALAMEDIA - Di tengah pandemi Covid-19, bermunculan orang-orang jadi menjadi inspirasi bagi masyarakat luas. Dalam berbagai sektor, mulai ekonomi, pendidikan, pemuda hingga kecantikan. Dimana mendorong masyarakat untuk lebih aktif dan positif.

Beragam inspirasi dari berbagai profesi tersebut, mendorong Guardian Indonesia memberikan penghargaan kepada 31 orang yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif yang nyata di dalam kehidupannya.

"Sejalan dengan komitmen Guardian untuk menginspirasi hidup masyarakat, ke-31 orang terpilih ini telah memotivasi Guardian Indonesia untuk memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya serta kontribusi besar yang diberikan kepada masyarakat sekitar serta lingkungannya, berprestasi, dan mengharumkan nama bangsa," ungkap Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani secara virtual, Rabu, 22 September 2021. 

Menurutnya 31 orang yang mendapatkan penghargaan terbagi dalam dua kelompok, yakni internal karyawan Guardian Indonesia yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap perkembangan perusahaan, dan kelompok kedua dari masyarakat umum lainnya.

Baca Juga: Viera Sutra Alam Garut Berinovasi di Tengah Pandemi

Lebih jauh, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para penerima penghargaan yang juga menjadi bagian dari HUT ke-31 Guardian Indonesia bertema Guardian Thirty Onederful.

Dikatakannya pemilihan tersebut berdasarkan research dan observasi terhadap orang – orang yang sangat inspiratif dari berbagai bidang.

Adapun tokoh-tokoh yang menerima penghargaan dari Guardian Indonesia berasal dari beragam latar belakang serta profesi diantaranya Education, Animal & Environmental, Mental Health Advocate, Beauty Influencer/KOL, Young Achiever, Entrepreneur – Health, Medical Worker, Gojek Driver, Female Athlete.

Diantaranya Nurul Akmal (Atlet Angkat Besi Indonesia), Cindercella (Beauty Influencer) dr. Susan Somali (Animal Rescuer & Founder Pejaten Shelter), dan Syarifuddin Yunus (Pendiri Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka).

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x