Kabar Duka: Kepala Disperkimtan Kabupaten Bandung, H Agus Nuria Tutup Usia

- 23 September 2021, 13:27 WIB
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna saat melayat ke rumah duka, H. Agus Nuria, Kamis (23/9/2021).
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna saat melayat ke rumah duka, H. Agus Nuria, Kamis (23/9/2021). /Humas Pemkab Bandung/


GALAMEDIA - Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Bandung.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bandung Ir. H. Agus Nuria Agusanas, M.Si, tutup usia pada Kamis, 23 September 2021.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 01.00 WIB, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Santo Borromeus, Kota Bandung.

Sebelum dikebumikan di Tempat Pemakaman Keluarga di Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, jenazah dibawa terlebih dahulu ke rumah duka di Jalan Melong Kidul No 27, Kota Bandung.

Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna mengungkapkan, almarhum yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) tersebut dikenal sebagai birokrat yang memiliki dedikasi serta semangat tinggi dalam menjalankan amanahnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Borneo FC Hari ini Kamis 23 September 2021

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bandung menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum,” ucap bupati saat takziah ke rumah duka, Kamis 23 September 2021.

"Kita ketahui, selama menjalankan tugasnya sebagai abdi negara almarhum merupakan sosok pekerja keras, disiplin, ulet, bertanggungjawab dan panutan bagi bawahannya," imbuhnya.

Dadang menyampaikan, karya nyata Agus Nuria dalam pembangunan Kabupaten Bandung diharapkan dapat menjadi amal sholeh dan kebajikan bagi almarhum.

Baca Juga: BTS Dan Ibu Negara Korea Selatan kunjungi Museum Seni Metropolitan New York Usai Pidato di PBB

“Telah banyak karya nyata almarhum dalam membangun Kabupaten Bandung. Semoga segala amal dan kebaikannya ini dapat menghantarkan almarhum ke tempat yang mulia di surga Allah Subhanahu wa Ta'ala,” harapnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x