Puan Maharani Lockdown Megawati Soekarnoputri Selama 1 Tahun 9 Bulan: Tak Boleh Kemana-mana

- 24 September 2021, 18:00 WIB
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.*
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.* /Instagram/@ibumegawatii

 

GALAMEDIA - Puan Maharani me-lockdown Megawati Soekarnoputri sudah selama 1 tahun 9 bulan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, Jumat, 24 September 2021, pada acara penyampaian penghargaan atlet paralimpiade Indonesia yang mengikuti ajang bergengsi di Tokyo beberapa waktu lalu.

Sambutan yang disampaikan Megawati tersebut dilakukan secara daring.

Presiden kelima RI itu menyampaikan bahwa bukan kali ini saja dia harus menghadiri acara-acara yang digelar DPP PDIP ataupun acara lain yang harus diikuti secara daring. Megawati pun membeberkan alasannya.

Alasan tersebut, tak lain ada kaitannya dengan kondisi bangsa Indonesia yang sampai hari ini masih dihadapkan dengan bencana non alam pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ali Syarief Ajak Publik Berontak ke Pemerintahan Jokowi Soal Pegawai KPK hingga Harta Pejabat

"Itu ada Bu Puan lalu ada Mas Prananda juga yang hanya dengan webinar. Mba Puan itu, saya panggilnya Mba Puan, sudah 1 tahun 9 bulan sebagai anak me-lockdown ibunya, tidak boleh ke mana-mana, itu namanya anak sayang ibu," tutur Megawati dalam sambutannya yang disiarkan secara virtual di akun YouTube DPP PDIP, Jumat, 24 September 2021.

Dalam kesempatan itu Megawati turut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Namun, ia juga mengucapkan permohonan maaf lantaran hanya bisa mengikuti acara secara daring.

Baca Juga: Terharu Adik Bungsunya Dilamar, Oki Setiana Dewi Ungkap Alasan Menangis Saat Teuku Ryan Melamar Ria Ricis

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x