Kasus Covid-19 Terus Menurun, Taman-taman di Kota Bandung Segera Dibuka Kembali

- 24 September 2021, 20:19 WIB
Petugas tengah merapihkan salah satu taman di Kota Bandung
Petugas tengah merapihkan salah satu taman di Kota Bandung /Prokopim Setda Kota Bandung/



GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana membuka kembali taman-aman jika kasus Covid-19 di Kota Bandung terus mengalami penurunan.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana usai meninjau kegiatan Beberes Taman Kota di Taman lansia, Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, Jumat 24 September 2021.

Pada kegiatan tersebut, beberapa Dinas terkait memperbaiki kembali beberapa fasilitas yang ada di taman. Termasuk menanami kembali tanaman untuk mempercantik taman.

Seperti diketahui, taman-taman di Kota Bandung sampai saat ini termasuk ruang publik yang belum diperbolehkan untuk dikunjungi. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Dijemput Paksa, Azis Syamsuddin Tiba di Gedung KPK! Langsung Jalani Penahanan?

Menurut Yana, berdasarkan indikator Covid-19 di Kota Bandung, saat ini menunjukkan tren penurunan. Jika risikonya semakin rendah, taman bisa dibuka kembali.

"Jadi kita sekarang persiapkan. Kita cat lagi, ditanamin lagi," katanya.

Dengan demikian, kata Yana, saat taman kota sudah diizinkan untuk dibuka kembali, warga yang akan mengunjungi taman akan merasa nyaman.

Baca Juga: YLBHI Sebut Pemerintah Telah Tunjukkan Ciri Otoriter, FH: BEM SI Ultimatum Presiden Jokowi, Lucu Aktivis Ini!

"Insyaallah kita perbaiki. Kita upayakan nyaman lagi," ucap Yana.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x