Oleh-oleh Baru dari Bandung, Nikmati Surabi Rasa Lembang Ala Jepang

- 25 September 2021, 19:41 WIB
Oleh-oleh Baru dari Bandung Nikmati Surabi Rasa Lembang Ala Jepang
Oleh-oleh Baru dari Bandung Nikmati Surabi Rasa Lembang Ala Jepang /Yeni Siti Apriani/Galamedia/

GALAMEDIA - Pandemi Covid-19 berdampak pada semua sektor, termasuk usaha kuliner. Namun, seiring pelonggaran kegiatan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), usaha kuliner pun kembali bangkit.

"Pandemi Covid-19 yang berjalan dua tahun ini, kita juga rasakan (dampaknya, red). Pas pandemi, ada penurunan (penjualan) hingga 60 persen, bahkan sampai 65 persen pas puncak Covid-19, karena Bandung dibatasi," ujar General Manajer Bolu Susu Lembang Setiana Yudha Pratama, Sabtu, 25 September 2021.

Namun selama dua tahun tersebut, Setiana mengaku tidak ada satu pun toko yang ditutup. Saat ini, ada 9 toko Bolu Susu Lembang yakni dua berlokasi di Lembang Kabupaten Bandung Barat dan sisanya di Kota Bandung.

"Ketika mulai ada pelonggaran, traffic penjualan sudah mulai naik lagi," ungkapnya.

Diakuinya, bolu susu lembang original paling banyak diminati konsumen. Namun, Agrinesia Raya selaku produsen bolu susu Lembang terus berkreasi dan berinovasi. Sehingga konsumen dapat memilih berbagai varian rasa yang disajikan Bolu Susu Lembang.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Spezia vs AC Milan: Pioli Pastikan Giroud dan Calabria Sembuh dari Cedera

Di Hari Jadi Kota Bandung ke-211, Bolu Susu Lembang meluncurkan Surabiyaki dengan dua varian, yakni saus coklat dan durian.

Peluncuran surabiyaki ini dilatarbelakangi oleh semakin minimnya milenial yang mengenal olahan jajanan tradisional dan didorong karakternya yang selalu tertarik hal baru.

Karena itulah, produsen bolu susu Lembang memadukan kelezatan jajanan tradisional surabi khas Bandung dengan dorayaki khas Jepang yang diproduksi dengan teknologi modern serta dikemas secara terpisah sehingga lebih higienis dalam box ramah lingkunganm

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x