Manchester United vs Aston Villa : Bruno Fernandes Gagal Cetak Gol Saat Tendang Penalti, Setan Merah Kalah

- 25 September 2021, 21:25 WIB
Pertandingan Manchester United vs Aston Villa/Gagal Penalti, Bruno Fernandes Bikin Manchester United Dipermalukan Aston Villa
Pertandingan Manchester United vs Aston Villa/Gagal Penalti, Bruno Fernandes Bikin Manchester United Dipermalukan Aston Villa /Tangkapan layar Twitter @ManUtd

 


GALAMEDIA - Manchester United vs Aston Villa pada laga pekan keenam Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu, 25 September 2021, dimenangkan tim tamu.

Padahal Manchester United mendapatkan 'hadiah' penalti di akhir-akhir pertandingan.

Ole Gunnar Solskjaer dalam sepekan terakhir terus mengeluh kepada media soal rendahnya jumlah hadiah tendangan penalti yang diperoleh MU dalam beberapa waktu belakangan.

Semesta melalui wasit Mike Dean menjawab keluhan itu dengan hadiah tendangan penalti pada menit pertama injury time setelah Kortney Hause dinyatakan melakukan pelanggaran handball di dalam area terlarang.

Bruno Fernandes tetap dipercaya menjadi algojo tendangan penalti MU, kendati Cristiano Ronaldo masih berada di dalam lapangan, tetapi yang terjadi kemudian kiper Emiliano Martinez sukses menebak arah bola dan menjaga keunggulan Villa hingga bubaran.

Hause patut jadi sosok yang paling lega atas keberhasilan Martinez, sebab bek tengah Villa itu nyaris membuang sia-sia keunggulan yang susah payah ia berikan bagi tim tamu lewat golnya pada menit ke-88.

Baca Juga: Jokowi Tolak 3 Periode, JokPro 2024: Sekelas Bandit, Penjahat Pun Ketika Jadi Presiden Bakal Jawab Fokus Kerja

Turut membantu Villa dalam situasi sepak pojok, Hause mampu mengatasi kawalan dari Edinson Cavani demi menanduk umpan kiriman Douglas Luiz dan melesakkan bola ke langit-langit gawang tuan rumah.

MU sebetulnya tampil lebih dominan dan nyaris memperoleh keunggulan bila saja Paul Pogba lebih cermat menyambar bola liar dalam situasi sepak pojok pada pengujung babak pertama.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x