PPNI Subang Aktif Bantu Vaksinasi Covid-19 dan Khitan 150 Anak

- 26 September 2021, 18:56 WIB
Anggota DPD PPNI Subang saat menenangkan anak yang hendak dikhitan pada khitanan massal yang digelar di Purwadadi, Minggu, 26 September 2021./Dally Kardilan/Galamedia
Anggota DPD PPNI Subang saat menenangkan anak yang hendak dikhitan pada khitanan massal yang digelar di Purwadadi, Minggu, 26 September 2021./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Subang aktif membantu penanganan dan vaksinasi Covid-19.

Tak cuma itu, mereka juga melakukan kegiatan sosial lainnya, yakni khitanan massal gratis dengan sasaran sebanyak 150 anak.

"Kemarin ami telah mengawali kegiatan di Desa Panyingkiran Purwadasi Subang sebanyak 25 anak dan rencananya akan road show ke enam titik yang telah ditentukan," kata Ketua DPD PPNI Subang, Tommy Hidayat yang kerap disapa Abi, Minggu, 26 September 2021.

Baca Juga: Profil Wi Ha Joon, Polisi Ganteng di Squid Game

Dirinya bersyukur kegiatan yang didukung penuh Pemkab Subang ini pada dihadiri Bupati Subang Ruhimat dan Istrinya, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat. Mereka juga sekaligus memberi panyeceup.

Pihaknya merasa bahagia karena keluarga besar PPNI Kabupaten Subang, yang telah peduli terhadap anak-anak yang ingin di sunat.

Menurut Abi, sasarannya tidak hanya yang tidak mampu tetapi yang mampu kita terima tanpa dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga: Christ Wamea Sentil Yusril dan Fahri: Urus Saja Partai Sendiri, Daripada Bantu Moeldoko Begal Demokrat

"Alhamdulillah langkah kami didukung penuh Pemkab Subang dan kecamatan. Kami pun mempersiapkan pula santunan terhadap anak-anak yang setelah disunat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x