Beri Semangat PSI dan PDIP, Ferdinand Hutahaean: Kita Lihat Anies Baswedan Jujur Atau Pembohong

- 27 September 2021, 14:08 WIB
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. /Instagram @ferdinand_hutahaean

GALAMEDIA - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean memberikan semangat kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pasalnya, PSI dan PDIP akan mengikuti rapat paripurna mengenai penjelasan lisan dan hak bertanya (interpelasi) tentang penyelenggaraan Formula E.

Rapat paripurna itu akan diselenggarakan oleh Badan Musyawarah DPRD DKI Jakarta dan akan digelar Selasa, 28 September 2021.

Ferdinand Hutahaean pun berharap bahwa publik bisa tahu sikap dan pandangan partai-partai kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan Ferdinand Hutahaean dalam akun media sosial Twitternya @FerdinandHaean3 pada Senin, 27 September 2021.

Baca Juga: Azka Corbuzier Go Public Bagikan Momen Mesra Bareng Kekasih, Begini Respons Deddy Corbuzier dan Sabrina

“Selamat berjuang PSI dan PDIP. Meski kita duga di paripurna akan mentok, tapi setidaknya publik akan tau sikap dan pandangan partai2,” kata Ferdinand Hutahaean dikutip Galamedia dari akun Twitternya.

Mantan politisi Partai Demokrat ini juga menyatakan bahwa dengan diadakannya rapat paripurna tersebut akan membuat masyarakat melihat partai apa saja yang melindungi dugaan penyimpangan dan formula E yang dilakukan Anies Baswedan.

Ia juga mengatakan bahwa masyarakat akan melihat kebenaran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, apakah dirinya memang jujur atau tidak.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x