Dukung Pengembangan UMKM Lewat Braga

- 28 September 2021, 19:04 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial.
Wali Kota Bandung Oded M Danial. /

GALAMEDIA - Memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-211, program Bandung Raoseun Ala Grab (Braga) dilanjutkan dengan tema “Satu Kota Seribu Cerita”.

Dalam program tahunan ini, Grab bersama Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung mengadakan webinar bertajuk “Satu Kota Seribu Peluang Usaha” pada 25 September 2021 lalu.

Webinar ini diperuntukkan bagi pelaku usaha di bawah naungan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung, serta “Sahabat Usaha” bank bjb. Selain itu, Grab juga berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dalam mewujudkan “Bandung Goes Safer & Smarter” lewat program “Beberes Taman Kota Bandung”.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan apresiasi atas dukungan, dan kolaborasi Grab kepada Pemerintah Kota Bandung.

Baca Juga: Sengketa Laut China Selatan Bisa Ganggu Ketahanan Pangan di Tanah Air

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kolaborasi Grab kepada Pemerintah Kota Bandung hingga hari ini. Saya juga ingin memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Bandung yang selama ini bersama-sama menjadikan Kota Bandung lebih baik sampai pada usianya yang ke-211 ini," katanya.

Oded berharap, program Braga konsisten dilaksanakan agar dapat membantu dan menyejahterakan perekonomian lokal dalam percepatan pemulihan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19.

"Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini bermanfaat dan membuat suasana HUT Kota Bandung tetap terasa semarak,” katanya.

Region Head of West Java & Central Java, Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal, mengaku sangat senang dapat kembali menghadirkan program Braga dalam perayaan hari jadi Kota Bandung dan mendukung Bandung ‘Goes Safer & Smarter’.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x