Sore Ini, Golkar Pastikan Airlangga Hartarto Serahkan Nama Pengganti Aziz Syamsudin ke DPR RI

- 29 September 2021, 14:52 WIB
KPK menggelar konfrensi pers terkait penetapan Azis Syamsudin sebagai tersangka
KPK menggelar konfrensi pers terkait penetapan Azis Syamsudin sebagai tersangka /Tangkapan layar YouTube KPK RI /

GALAMEDIA - Ketua Badan Hukum dan Hak Asasi Manusia Partai Golkar Supriansa mengatakanl Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Rabu, 29 September 2021 ini akan menyerahkan surat usulan penggantian jabatan Aziz Syamsudin kepada Ketua DPR RI.

 “Sampai saat ini belum ada perubahan. Insyaallah Ketua Umum Partai Golkar langsung membawa surat pergantian Aziz Syamsudin kepada pimpinan DPR RI hari ini setelah pukul 15.00 WIB,” kata Supriansa di Kompleks Parlemen Jakarta, Rabu 29 September 2021.

Baca Juga: Dari Jennie Blackpink Hingga Seohyun SNSD, Idol Korea Wanita Ini Dijuluki Anak Tunggal Kaya Raya

Menurutnya, Airlangga memiliki hak prerogratif untuk menunjuk kadernya mengganti posisi Wakil Ketua DPR. Rwncana perganrian ini telah mendapatkan persetujuan dalam rapat pleno pada Senin 27 September 2021.

Dia mengatakan, kader yang telah ditunjuk Airlangga dan disetujui dalam Rapat Pleno tersebut akan diumumkan  serta disampaikan kepada pimpinan DPR RI.

Baca Juga: Dari Jennie Blackpink Hingga Seohyun SNSD, Idol Korea Wanita Ini Dijuluki Anak Tunggal Kaya Raya

Supriansa ada tiga nama kader Golkar yang akan menjadi calon wakil DPR RI, yakni Kahar Muzakir, Adies Kadier, dan Lodewijk Paulus mrnggantikan Azis Syamsudin. ***

 

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x