Konflik Demokrat Berubah Jadi Mahfud MD vs Yusril Ihza Mahendra, Guru Besar IPB: Makin Hangat Perdebatannya

- 30 September 2021, 20:42 WIB
Kolase foto Menko Polhukam Mahfud MD dan Yusril Ihza Mahendra.
Kolase foto Menko Polhukam Mahfud MD dan Yusril Ihza Mahendra. /Kemenko Polhukam/twitter.com/Yusrilihza_Mh//

GALAMEDIA - Konflik Partai Demokrat antara kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Moeldoko ternyata belum juga berakhir.

Bahkan dalam gugatan AD/ART Partai Demokrat ke Mahkamah Agung (MA), kubu Moeldoko yang dianggap ilegal telah menunjuk Yusril Ihza Mahendra menjadi kuasa hukum mereka.

Adanya Yusril Ihza Mahendra yang menjadi kuasa hukum kubu Moeldoko itu pun membuat konflik Partai Demokrat semakin panas.

Apalagi dengan hadirnya Yusril Ihza Mahendra di kubu Moeldoko, hal itu membuat Menko Polhukam, Mahfud MD tampak membela kubu AHY.

Bahkan baru-baru ini konflik Partai Demokrat antara kubu AHY vs Moeldoko seakan berubah menjadi konflik Mahfud MD vs Yusril Ihza Mahendra.

Baca Juga: Puan Maharani Ungkapkan Gerakan BTS di Sidang PBB Menjadi Arah Positif yang Menginspirasi

Terlebih suasana semakin terasa panas saat Mahfud MD dan Yusril Ihza Mahendra bergantian saling membalas sindiran terkait siapa pemegang Partai Demokrat yang sah.

Aksi saling sindir antara Mahfud MD dengan Yusril Ihza Mahendra itu pun sampai disorot oleh Guru Besar Institut Teknologi Bogor (IPB), Khairil Anwar Notodiputro.

Melalui akun Twitter miliknya, Khairil Anwar Notodiputro mengapresiasi Mahfud MD yang mengomentari langkah mundur Yusril Ihza Mahendra karena sudah menjadi kuasa hukum kubu Moeldoko.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x