UI Farmasi dan TNI gelar layanan vaksinasi COVID-19 di Bogor

- 2 Oktober 2021, 14:54 WIB
Dekan Fakultas Farmasi UI Dr. apt. Mahdi Jufri (ketiga dari kanan) saat meninjau pelayanan vaksinasi COVID-19 di Desa Sasakpanjang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Dekan Fakultas Farmasi UI Dr. apt. Mahdi Jufri (ketiga dari kanan) saat meninjau pelayanan vaksinasi COVID-19 di Desa Sasakpanjang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. /Boedi Azwar/Galamedia/

GALAMEDIA - Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (UI) bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar pelayanan vaksinasi COVID-19 di Desa Sasakpanjang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Dekan Fakultas Farmasi UI Dr. apt. Mahdi Jufri sebagaimana dikutip dalam siaran pers universitas yang diterima di Depok, Sabtu, 2 Oktober 2021, mengatakan bahwa penyelenggaraan pelayanan vaksinasi merupakan bagian dari upaya fakultas untuk mendukung upaya pengendalian penularan COVID-19.

Baca Juga: Syahrini Kenakan Dress Bernuansa Oranye, Harganya Ternyata Belasan Juta

"Vaksinasi massal ini juga dilakukan sebagai bentuk sumbangsih kami dalam penanganan COVID-19. Vaksinasi ini dalam rangka menjalankan program pengabdian masyarakat dan memperingati World Pharmacist Day," katanya.

Selain menyelenggarakan pelayanan vaksinasi, Fakultas Farmasi UI menyalurkan bantuan cairan pembersih tangan ke puskesmas, rumah sakit, dan lembaga yang lain.

Baca Juga: Sentil Mensos Risma, Rocky Gerung: Menteri Kalau Ngamuk Berkali-kali di Depan Publik Tandanya Gangguan Jiwa

Sementara itu, Komandan Rayon Militer Bojong Gede Kapten Edi Sugiharto berpesan kepada warga yang telah menjalani vaksinasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x