Manajer Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos ke 6 Besar PON XX Papua

- 3 Oktober 2021, 20:53 WIB
Manajer Tim  Sepakbola Jabar PON Papua Erwan Setiawan, berfoto bersama usai mengalahkan Tim Maluku Utara dengan Skor 3-1di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu 3 Oktober 2021./dok.istimewa
Manajer Tim Sepakbola Jabar PON Papua Erwan Setiawan, berfoto bersama usai mengalahkan Tim Maluku Utara dengan Skor 3-1di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu 3 Oktober 2021./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola PON XX Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu 3 Oktober 2021.

Gol Jabar yang dicetak Iqbal Qolba Rizky Wiguna menit ke-11, dibalas oleh Maluku Utara di menit 19 melalui Sunawan Rusni dan skor imbang bertahan hingga turun minum.

Jabar sukses menambah keunggulan lewat gol cepat Egi Regiansyah di menit 47 kemudian Andri Febriansyah di menit 90 sekaligus melengkapi kemenangan 3-1 di akhir babak kedua.

Baca Juga: Sudjiwo Tedjo: Sejarah Poros Maritim Ada di Ratu Kalinyamat

Kemenangan Jabar disambut antusias oleh pemain, tim ofisial dan suporter Viking Papua yang sejak awal hingga pertandingan selesai menriakan yel-yel dukungan dari tribun penonton

Manajer Tim Jabar, Erwan Setiawan tidak menutupi rasa bahagianya, dengan memeluk pemain satu persatu, sesaat setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

"Hari ini kami bangga sekaligus senang dengan kemenangan yang di raih oleh tim Jabar dengan skor cukup telak," ujarnya.

Kemenangan tersebut lanjut Erwan tidak terlepas dari perjuangan timnya yang menjalankan instruksi tim pelatih yang dikomandoi coach Yudhi bermain sesuai yang diharapkan.

"Kalau melihat pertandingan seperti tadi, saya yakin Jabar akan memertahankan medali emas," jelas pria yang menjabat Wakil Bupati Sumedang itu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x