Perkumpulan Perempuan Garuda Ceria Berbagi dengan Anak-anak di Yayasan ZIS

- 4 Oktober 2021, 17:24 WIB
Perkumpulan Perempuan Garuda Ceria (PPGC) Jabar menyerahkan bantuan sembako dan barang lainnya kepada Yayasan Zamzam Insan Sejahtera (ZIS) Bandung, Kamis, 30 September 2021./dok.PPGC
Perkumpulan Perempuan Garuda Ceria (PPGC) Jabar menyerahkan bantuan sembako dan barang lainnya kepada Yayasan Zamzam Insan Sejahtera (ZIS) Bandung, Kamis, 30 September 2021./dok.PPGC /

GALAMEDIA - Perkumpulan Perempuan Garuda Ceria (PPGC) Jabar menyerahkan bantuan sembako dan barang lainnya kepada Yayasan Zamzam Insan Sejahtera (ZIS) Bandung.

Penyerahan bantuan dilakukan di kantor Yayasan ZIS, Gang Sukaaman II Jln. Awibitung, Kamis 30 September 2021.

Ketua PPGC Jabar, Ruth Tahayu menyebutkan, kunjungan yang dilakukan masih dalam rangkaian hari jadi PPGCJ ke-1 yang jatuh pada bulan September 2021.

Bantuan yang diserahkan berupa makanan ringan, susu, sardines, gula putih, mi instan, minyak goreng, frozen food, telur, tepung terigu, masker dan sepatu layak pakai.

Baca Juga: Uang Ratusan Juta Dibungkus Kantong Keresek Hitam, Diberikan Carsa untuk Ade Barkah dan Siti Aisyah

"Kunjungan ke ZIS ini untuk menyemangati anak-anak sebagai generasi muda dan selalu dekat dan mengandalkan Tuhan YME serta mereka juga cinta NKRI," ujar Ruth.

Selain memberi bantuan ke anak-anak, PPGC juga sering berbagi ke panti jompo, panti asuhan, termasuk membantu yang tertimpa bencana alam.

"Arahnya kami lebih ke sosial dan cinta budaya," kara Ruth.

Ketua Yayasan ZIS, Yopi Setiadi berterima kasih atas kepedulian PPGC. Ia menjelaskan, Yayasan ZIS berdiri sejak 2017 dan memiliki 136 anak asuh, khususnya di Kota Bandung, di KBB dan di Kab. Subang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x