Tanggapi Aksi Marah-marah Mensos Risma, Guru Besar IPB: Tindakan Tepat untuk Mengoreksi Aparat yang Salah

- 4 Oktober 2021, 18:42 WIB
Viral video Menteri Sosial Tri Rismaharini yang marah-marah kepada warga pendamping penerima PKH di Gorontalo. Netizen pun tak simpatik terhadap aksi Risma.
Viral video Menteri Sosial Tri Rismaharini yang marah-marah kepada warga pendamping penerima PKH di Gorontalo. Netizen pun tak simpatik terhadap aksi Risma. /Instagram @undercover.id

GALAMEDIA - Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini lagi-lagi menjadi sorotan banyak pihak usai kembali melakukan aksi marah-marah saat bertugas.

Seperti diketahui, baru-baru ini Risma melakukan aksi marah-marah saat melakukan kunjungan kerja di Gorontalo.

Risma marah besar lantaran mengetahui adanya kejanggalan terkait data penerima Program Keluarga Harapan (PKH).

Pasalnya data yang terdapat di KPM menunjukan saldo nol. Namun ketika dicek lebih lanjut ternyata sudah ada transaksi ke data tersebut.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH, Kasus Positif Covid-19 RI 'Cuma' Bertambah 922 Orang, Jumlah Kasus Sembuh Terus Meningkat

Kejanggalan itu pun membuatnya naik pitam dan meluapkan emosinya untuk memarahi para pegawai yang terlibat dalam menyalurkan bansos tersebut.

Aksi marah-marah Risma itu sempat terekam kamera dan langsung beredar di berbagai platform media sosial hingga kemudian menjadi viral.

Menanggapi aksi Risma, Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Khairil Anwar Notodiputro tampak memberikan pembelaan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Khairil tampak mengunggah sebuah foto yang menunjukan Bunga Tabebuya sedang mekar di Kota Surabaya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x