PDIP Tak Senang Anies Baswedan ke Workshop PAN: Sungguh Disesalkan Tak Hadir di Rapat Paripurna

- 5 Oktober 2021, 08:26 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. /tangkap layar Twitter @aniesbaswedan/

GALAMEDIA – Partai Amanat Nasional (PAN) baru saja mengadakan Workshop Nasional di Nusa Dua, Bali pada Senin, 4 Oktober 2021.

Selain dihadiri oleh para anggota dewan PAN mulai dari DPR RI, DPRD se-Indonesia, serta para Eksekutif dari PAN, kegiatan itu juga tampak dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam kesempatan kali itu, Anies membeberkan rencananya setelah lepas jabatan sebagai gubernur pada Oktober 2022 mendatang.

Anies berharap semua yang dikerjakan dan digarap tuntas.

Baca Juga: Pesawat Hercules C-130 TNI AU Jatuh di Condet Jakarta, Ratusan Prajurit Paskhas Gugur pada 5 Oktober 1991

“Oktober tahun depan, lima tahun tuntas. Saya hanya berharap semua yang dikerjakan di sini tuntas, sehingga orang percaya pada proses demokrasi. Karena saya ini calon gubernur yang tidak sengaja jadi calon gubernur,” ujarnya.

Kemudian dia mengatakan, setelah tugasnya selesai di DKI, Anies akan berkeliling Indonesia.

“Jadi yang ada di benak saya adalah ini dituntaskan bisa lapor pada umat, lapor pada masyarakat, amanat, nih namanya sama nih, amanah sudah dijalankan dengan baik. Tuntas.”

“Nah sesudah itu saya jadi orang bebas. Sambil orang bebas saya menikmati keliling ke mana-mana. Jadi nanti saya ingin, kalau boleh... kemarin kan tahanan kota lima tahun, jadi habis itu kalau sudah, saya keliling saja kemana-mana, di Indonesia, itu kira-kira,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x