Ucapan dan Kenyataan Sering Bertolak Belakang, Rizal Ramli Baru Percaya Kalau Jokowi Bersumpah di Atas Al-Qur'

- 7 Oktober 2021, 17:28 WIB
Tangkap layar, Rizal Ramli
Tangkap layar, Rizal Ramli /

GALAMEDIA - Ekonom senior, Rizal Ramli kembali menyoroti soal isu jabatan presiden tiga periode yang sampai saat ini masih terus berkembang.

Rizal Ramli mengatakan bahwa ia tidak mempercayai ucapan Presiden Jokowi yang pernah menolak wacana presiden tiga periode tersebut.

Hal itu ditengarai dari ucapan dan kenyataan Presiden Jokowi yang selalu bertolak belakang, sehingga membuat Rizal Ramli tidak mempercayainya lagi.

Menurutnya, reputasi dan kredibilitas Presiden Jokowi itu sangat buruk, sebab apa yang terjadi dilapangan adalah kebalikan dari ucapan yang pernah keluar dari mulutnya.

"Kalau Pak Jokowi sendiri katanya sih menolak. Persoalannya Pak Jokowi reputasi dan kredibilitasnya itu payah. Dia ngomong begitu pun kejadiannya enggak kaya gitu. Bahkan dia ngomong apa yang terjadi malah sebaliknya," kata Rizal Ramli, dikutip Galamedia dari channel Youtube Fadli Zon Official, Kamis 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Ramai Tagar #TernyataPartaiKorupsi di Twitter, Ali Syarief Singgung PSI: Masih Balita Sudah Nakal Ya

Kendati demikian, Rizal Ramli mengaku baru akan percaya pada Presiden Jokowi seandainya ia mau bersumpah di atas kitab suci.

Menurut Rizal Ramli, apabila Presiden Jokowi mau melakukan sumpah di atas kitab suci, maka rakyat pun sudah pasti akan percaya terhadapnya.

"Kecuali (mohon maaf) Pak Jokowi mau bersumpah di atas Al-qur'an, nah kita baru percaya," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x