Tak Terima Taliban Dikaitkan Terus dengan Teroris, Ali Syarief: Padahal Taliban Baru Saja Gempur ISIS

- 7 Oktober 2021, 17:32 WIB
Ali Syarief.
Ali Syarief. /Twitter @alisyarief/

GALAMEDIA - Akademisi Cross Culture Institute, Ali Syarief merasa heran karena masih banyak pihak-pihak yang mengaitkan Taliban dengan teroris.

Apalagi baru-baru ini, Direktur Pencegahan Densus 88 Anti Teror, Kombes Pol M. Rosidi menyatakan bahwa kemenangan Taliban menjadi inspirasi teroris di Indonesia.

Ali Syarief tampak tidak suka dengan sikap petinggi Densus 88 tersebut yang menggiring opini seakan-akan teroris di Indonesia itu sangat erat kaitannya dengan Taliban.

Hal itu terungkap saat Ali Syarief menuliskan sebuah tweet di akun Twitter miliknya, lantaran merasa heran dengan pernyataan petinggi Densus 88 tersebut.

Ia tampak tak terima Taliban selalu dikaitkan dengan teroris di Indonesia, padahal Taliban sendiri baru saja menggempur habis-habisan kubu ISIS.

Baca Juga: Ramai Tagar #TernyataPartaiKorupsi di Twitter, Ali Syarief Singgung PSI: Masih Balita Sudah Nakal Ya

Menurutnya, pernyataan petinggi Densus 88 tersebut tidak tepat lantaran sudah menuding bangsa lain tanpa tau akar permasalahannya.

"Teroris lagi. Taliban lagi. Bisa-bisanya dengan mudah menuding bangsa lain. Padahal baru saja Taliban menggempur kubu ISIS," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 7 Oktober 2021.

Selain itu, Ali Syarief juga tampak memperingatkan pihak-pihak yang sampai saat ini masih mengaitkan Taliban dengan teroris.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x