Bandingkan Jokowi dengan Presiden China, Rizal Ramli: Ini Prestasi Payah, Tujuh Tahun Aja Indonesia Anjlok

- 8 Oktober 2021, 16:27 WIB
Ekonom senior Rizal Ramli.
Ekonom senior Rizal Ramli. //Twitter/@RamliRizal./

GALAMEDIA - Ekonom senior, Rizal Ramli kembali menyoroti wacana masa perpanjangan jabatan presiden 3 periode yang digagas para pendukung Presiden Jokowi.

Rizal Ramli tampak heran dengan para pendukung Presiden Jokowi yang masih saja ingin menambah masa jabatan presiden menjadi 3 periode.

Sebab menurutnya prestasi Presiden Jokowi selama ini tidak ada yang berhasil dan hanya menyengsarakan rakyat Indonesia saja.

Ia pun meminta Presiden Jokowi dan para pendukungnya itu untuk ngaca terlebih dahulu sebelum memutuskan menggulirkan wacana jabatan presiden 3 periode.

"Saya mohon Pak Jokowi dan orang-orangnya ngaca lah," kata Rizal Ramli saat berbincang dengan Fadli Zon, dikutip Galamedia dari channel Youtuber Fadli Zon Officia, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca Juga: BEI Resmikan Pembukaan Perdagangan Anggota Bursa Pertama bjb Sekuritas

Selain itu, Rizal Ramli juga tampak membandingkan Jokowi dengan presiden China Xin Jinping dan presiden Rusia Vladimir Putin.

Menurutnya, baik Xin Jinping maupun Vladimir Putin, merupakan pemimpin yang sangat jelas dalam memajukan negara mereka, tetapi tidak dengan Jokowi.

Rizal Ramli pun menyampaikan bahwa rakyat kan memikir ulang untuk mendukung Presiden Jokowi apabila ia benar-benar memajukan negara seperti yang ditunjukan Xin Jinping dan Vladimir Putin.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x