Kok Bisa Ya, Pengguna Jalan Kebingungan Tak Tahu Jalan Sriwijaya Cimahi Ditutup Selama 2 Pekan

- 12 Oktober 2021, 20:30 WIB
Petugas Dishub mengarahkan pengguna kendaraan yang akan melintas Jalan Sriwijaya untuk berbalik arah, karena jalan tersebut ditutup, Selasa, 12 Oktober 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Petugas Dishub mengarahkan pengguna kendaraan yang akan melintas Jalan Sriwijaya untuk berbalik arah, karena jalan tersebut ditutup, Selasa, 12 Oktober 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Sejumlah pengguna jalan kebingungan, karena ada penutupan Jalan Sriwijaya, Kota Cimahi, Selasa 12 Oktober 2021. Mereka tidak tahu jika ada penutupan jalan di kawasan tersebut.

Salah seorang pengguna jalan yang juga pedagang, Eni mengaku sama sekali belum mengetahui rencana penutupan ini.

"Saya kan biasa lewat jalur ini tiap pagi kalau mau jualan di deket Stasiun, belum tahu juga ada penutupan ini," katanya.

Yusuf, pengguna jalan lainnya juga mengaku tak mengetahui terkait rencana penutupan jalan ini.

Baca Juga: Aksi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di 'Now, We Are Breaking Up' Bakal Bikin Hati Berdebar Tanpa Henti

"Tadi pas mau lewat ke arah Jalan Stasiun eh ternyata ditutup, terpaksa putar arah. Saya ngga tau kalau ada penutupan jalan," ujarnya.

Penutupan jalan ini diawasi oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi, anggota polisi, dan beberapa personel TNI.

Petugas pun mengarahkan warga untuk mengambil jalan alternatif lain untuk bisa ke tempat yang dituju. Beberapa rambu dan plang pengumuman jalan ditutup tampak terpasang di beberapa titik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jalan Sriwijaya diitutup selama dua pekan, hingga 25 Oktober 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x